TRIPLE BHOOSTER

Alpokat Sebagai Minuman Sehat Penderita Diabetes Militus

 MINUMAN SEHAT JUS ALPOKAT
Sebagai Minuman Sehat Penderita Diabetes Militus. Diabetes Militus atau kencing manis merupakan penyakit dimana hormon insulin tidak dapat diproduksi lagi oleh tubuh, padahal hormon insulin yang berperan mengubah karbohidrat menjadi energi.


Hormon insulin dihasilkan oleh pankreas dan hati, makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari oleh penderita diabetes militus harus dipilih yang tidak memberatkan kerja kedua organ tersebut. Minuman sehat bagi penderita diabetes militus sebaiknya rendah gula, tidak ada alkohol didalamnya dan tidak mengunakan bahan kimia.

Minuman sehat resep dari pakar herbal Prof. H.M Hembing Wijayakusuma bisa sebagai alternative pilihan bagi penderita diabetes Militus.

MINUMAN SEHAT JUS ALPOKAT
Bahan-bahan yang digunakan dalam membuat jus alpokat
  • 1 buah alpokat ukuran sedang
  • 50 gr buah nanas
  • 75 cc santan, dimasak
  • Es batu secukupnya
Cara membuat jus alpokat
  • Buah alpokat diambil isinya saja, buah nanas dipotong kecil-kecil.
  • Juice kedua bahan tersebut hingga hancur lalu masukkan santan dan es batu secukupnya
  • Siap untuk diminum

Selain berkhasiat untuk penderita diabetes militus. Minuman sehat ini bagus untuk obat sariawan dan melancarkan peredaran darah.

Khasiat buah alpokat yang matang banyak mengandung zat lemak, gula,garam fosfat, vitamin B1 dan vitamin C. tidak mengandung kolesterol dan berkhasiat buat penderita diabetes militus.

Khasiat buah nanas mengandung zat gula , protein, lemak, asam organic, enzyme, kalsium, fosfor dan vitamin. Buah nanas berkhasiat untuk mengobati disentri,melancarkan pencernaan dan menyerap protein ditubuh, juga untuk mengobati radang ederma dan penyumbatan darah.

Related : Alpokat Sebagai Minuman Sehat Penderita Diabetes Militus

2 Komentar untuk "Alpokat Sebagai Minuman Sehat Penderita Diabetes Militus"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content