TRIPLE BHOOSTER

Tips untuk memutihkan wajah secara alami

cara memutihkan wajah
Tips untuk memutihkan wajah secara alami. Perawatan dari luar dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami sebagai masker. Berikut ini bahan-bahan alami yang dapat dimanfaatkan sebagai masker untuk mencerahkan wajah agar terlihat lebih putih dan sehat

  1. Kentang - Kentang mengandung vitamin C, B kompleks dan mineral yang dibutuhkan kulit wajah agar terlihat cerah. Cara penggunaannya adalah pilihlah kentang yang segar, kupas kulitnya kemudian dicuci hingga bersih. Potong menjadi beberapa bagian, selanjutnya dihaluskan. Kentang yang sudah halus dicampur dengan satu sendok teh madu, kemudian gunakan sebagai masker. Diamkan selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin, 2-3 kali dalam seminggu, dan wajah Anda akan terlihat lebih cerah, sehat, dan berseri.
  2. Paprika (merah/ hijau/ kuning) - Kandungan viamin C dalam paprika jauh lebih tinggi dari buah jeruk, vitamin C dibutuhkan untuk menjaga keremajaan kulit serta mencegah keriput dan kekeringan pada kulit. Selain vitamin C, kandungan vitamin A pada paprika berfungsi sebagai pencegah munculnya kanker pada kulit. Keutamaan yang dimiliki paprika dapat dimanfaatkan sebagai masker, cara penggunaanya paprika diblender sampai halus, kemudian gunakan sebagai masker, diamkan 15-20 menit, kemudian basuh dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan masker paprika ini 2-3 kali dalam seminggu, maka kulit wajah akan lebih putih berseri.
  3. Pepaya - Sama seperti paprika, kandungan vitamin A, C, dan betakaroten tinggi pada pepaya dapat digunakan sebagai masker untuk mendapatkan wajah yang lebih putih, cerah dan sehat. Cara penggunaannya ambil beberapa sendok buah pepaya yang masak, kemudian oleskan pada wajah sebagai masker, diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Melakukan perawatan dengan masker buah pepaya mampu meregenerasi sel kulit mati menjadi lebih putih, sehat, berseri.
  4. Beras - Beras dipercaya secara turun-menurun dapat digunakan sebagai bahan memutihkan kulit, kandungan vitamin E pada beras mampu mencegah kulit dari sengatan sinar matahari dan anti penuaan. Penggunaan beras sebagai masker dilakukan dengan langkah-langkah berikut ini: rendam segenggam beras dengan air semalaman, kemudian tiriskan hingga kering, setelah benar-benar kering beras tersebut diblender hingga menjadi tepung. Ambil dua sendok makan tepung beras dicampur satu sendok teh madu, kemudian gunakan sebagai masker, tunggu hingga 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih. Perawatan rutin ini dapat dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Secara perlahan kulit Anda akan terlihat lebih cerah, sehat, dan berseri.Demikianlah beberapa tips untuk memutihkan wajah

Related : Tips untuk memutihkan wajah secara alami

0 Komentar untuk "Tips untuk memutihkan wajah secara alami"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content