TRIPLE BHOOSTER

CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK

CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK
CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK. Bagi beberapa kalangan, bahkan banyak kalangan menganggap Rambut adalah Mahkotanya, baik itu dari Pria maupun Wanita, dari hal itu ada hal yang sangat ditakuti, apa itu.? Rambut rontok bisa jadi mimpi buruk bagi setiap orang, bahkan di iklan iklan Shampo pun lebih mengedepankan Shampo pencegah Rambut Rontok. Nah pada artikel kali ini, Share tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok. Yuk mari kita simak beberapa cara yang cukup sederhana untuk mengatasi rambut Rontok.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Berikut Cara jika Anda mulai menemukan rambut rontok yang melebihi batas normal (60 - 80 helai) setiap hari, maka lakukan langkah-langkah berikut ini:

Tidak Mengikat Kencang Rambut
Hindari kebiasaan mengikat rambut dengan kencang. Kerena ikatan rambut yang terlalu kencang dapat menarik akar rambut dan melemahkannya. Hindari juga memakai aksesoris rambut yang terlalu berat.

Perawatan Minyak Alami
Perawatan alami yang terbukti yaitu: Pemakaian minyak zaitun pada rambut, serta minyak kelapa atau minyak argan yang dapat membuat rambut lebih sehat, kuat dan berkilau.

Pakai Kondisioner
Terlalu sering keramas sebenarnya tidak baik untuk rambut. Minyak alami yang dihasilkan kulit kepala untuk melindungi helai rambut akan terkikis oleh shampo.Saat Keramas gunakan selalu kondisioner. Tujuan pemakain kondisioner adalah untuk mengurangi kusut pada rambut dan memudahkan proses menyisir rambut setelah keramas.

Pakai Serum Pelindung
Jika anda sering memakai catok atau hairdryer, maka pakailah serum rambut yang khusus diformulasikan sebagai pelindung rambut dari panas berbagai alat hair styling. Pemakaian serum juga sangat diperlukan untuk melindungi rambut dari berbagai polusi dan efek buruk dari sinar matahari.

Related : CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK

3 Komentar untuk "CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK"

Makasih ya gan atas sharenya sangat bermanfaat

numpang Promo..mau beli obat kuat di malang sms aja 08982683395 bisa diantar

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content