TRIPLE BHOOSTER

Minuman herbal

MINUMAN HERBAL
Minuman indonesia. Minuman sehat Mahkota adalah minuman segar menyehatkan, rasanya yang manis dan hangat membuat badan yang loyo,kelelahan menjadi fresh kembali. Minuman Sehat Mahkota dibuat secara khusus dari bahan - bahan asli tumbuhan Indonesia, khususnya Jawa Barat.

Mahkota terbuat dari rempah – rempah alami, diantaranya gula aren/Arenga pinnanta, Nigella Sativa/Habbatusauda, lada hitam/Piper ningrun, Pala Syzgium aromaticum/cengkeh, dan rempah – rempah yang bermanfaat lainnya. Yang paling diutamakan dari minuman Mahkota ini biji habbatussauda yang sudah termashur akan manfaaat & khasiatnya.

Minuman kesehatan herbal simplisia

Paduan 17 komponen / bahan utama herbal dari tanaman obat kekayaan bumi Indonesia yang patut kita sukuri.

Minuman kesehatan mahkota menyajikan cita rasa legendaris warisan leluhur kelejatan alami yang begitu istimewa, begitu mantap.

Dengan bahan bahan yang begitu kumplit, minuman sehat mahkota memiliki fungsi ganda.
1. punssi kesehatan, karna memiliki nutrisi yang lengkap
2. pungsi pharmacetikal,karna menganbung obat-obat herbal.

untuk lebih lengkapnya silahkan baca fungsi dan manfaat bahan-bahan minuman sehat mahkota ini.

Minuman sehat MAHKOTA adalah minuman yang menyehatkan secara alami, rasanya yang spesipik Arenga pinnanta yang cukup manis, hangat dan bermanpaat bagi anda dan keluarga.


karena Memiliki kombinasi dari fungsi nutrisi yang kaya akan manfaat bagi kesehatan serta fungsi pharmasetikal yang memberi manfaat medis

Terbuat dari Arenga pinnanta, piper Nigrum, cinnamonum spp, syzgium Aromatikum, Nigella sativa (habbatussauda) dan bahan lainnya. (Manpaat dan kegunaan rempak rempah ini akan kami bahas dalam halaman terpisah)

Minuman sehat MAHKOTA bermanfaat untuk: mengatasi diabetes, mellitus, rheumatik, eksim, kanker, lemak, maag, flu, asma, anti biotik, anemia, virus, mual, diare, susah BAB, batuk, demam, hidung tersumbat, sulit melahirkan, rahim dingin, keracunan, nyeri haid, membersihkan rahim, nikotin, menghaluskan kulit, penguat otot, jantung, dan daya ingat, menormalkan sirkulasi darah dan cairan tubuh, mengatasi stamina yang loyo, lemah syahwat, dll.

Bagi yang berminat silahkan pelajari Info pemasaran dan bisa langsung kontak kami.

Related : Minuman herbal

5 Komentar untuk "Minuman herbal"

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

hallo mahkota...
kemarin aku terserang flu berat,lalu sodara ku nyaranin buat minum mahkota,ternyata hasilnya sangat memuaskan.badanku terasa hangat,rasanya juga enak walaupun agak dikit bau jamu.keesokan harinya pas aku bangun tidur badanku terasa fresh dan flu ku sembuh.
makasie mahkota... mudah2an bisa slalu manjaga kualitas n smakin lancar ajja bisnisnya.

setelah saya minum mahkota rasanya enak dan hangat.nyeri pinggang saya jadi berkurang.pokoknya saya ga ragu minum mahkota karena terbuat dari 100% tanaman herbal dan manfaatnya yg saya rasakan sngat luar biasa.thanx ya...

julie juga mas Imam makasih telah mengkonsumsi minuman sehat mahkota. memang isi kandungan mahkota merupakan minuman kesehatan yang dibuat dengan sangat sederhana, dengan aturan yang turun temurun sehingga bisa disebut obat tradisional/minuman herbal. Ditengah tengah membanjirnya obat obatan moderen buatan pabrik yang berbentuk pil, kapsul atau larutan,sirop, obat tradisional/minuman herbal ini masih memegang peranan penting dan wajib dilesrarikan.


Kelebihan minuman sehat mahkota yaitu tidak mendatangkan efek samping atau akibat sampinan. contohnya, kita minum obat sakit kepala, penyakit sakit kepalanya sembuh tapi kalau teru menerus minum obat jenis tersebut maka akan menimbulkan penyakit yang lain. Disatu pihak, penyakitnya sembuh dan dilain pihak menimbulkan atau menyebabkan penyakit lain bertambah parah. Cuma harus di ingat bahwa ramuan tradisional seperti minuman kesehatan mahkota tidak bisa bimsalabim seperti dalam sulap, mengkonsumsi minuman herbal harus rutin non yuli,mas Imam...... demikian....selamat dan sukses buat semuanya.

ternyata minuman ini (MAHKOTA) sungguh memberi kekuatan baru dalam kehidupanku lebih bersemangat, lebih sehat dan lebih segalanya...thank's 4 all, MAHKOTA!!!

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content